BEGINI AKSI BRIGADE PENOLONG 13.28 BANTU WARGA TAK MAMPU

oleh 26 Nov 2020Berita0 Komentar

Pamekasan – Aksi bhakti Brigade Penolong (BP) 13.28 kali ini adalah hasil kerja sama pemerintah kecamatan, kelurahan dan Yayasan Amal Insan Peduli Pamekasan yaitu Bedah Rumah. Kegiatan sosial ini rupanya hanya salah satu dari beberapa program yang dimiliki Yayasan Amal Insan Peduli. Selain itu juga ada bagi sembako, beasiswa dan masih banyak lagi.

Dan untuk bedah rumah, yang menerima bantuan adalah Misyati warga jalan Jagalan No. 54 RT/RW 001 Barurambat Kota. Memang kondisinya sungguh sangat memprihatinkan dimana atap rumah sudah hampir roboh. Kayu penyangga rapuh dll. Misyati mengaku tidak mampu untuk memperbaikinya karena keterbatasan biaya.

Janda anak satu tersebut menyampaikan terima kasih kepada Yayasan Amal Insan Peduli, Camat, Lurah dan pramuka serta para donatur atas bantuan dan perhatiannya kepada keluarganya.

Kamis (26/11) Tulus Faizal Aziz, koordinator lapangan BP saat ditemui menyampaikan “Kegiatan gabungan aksi bedah rumah ini sejak perobohan rumah akan terus berlanjut hingga rumah Bu Misyati selesai”.

“Tim yang bertugas membantu pengerjaan rumah setiap harinya berjumlah 3 orang dan dilakukan secara bergantian”, tegas Tulus.

Dalam bedah rumah itu, Akhmad Dhofir Rosidi selaku Lurah Barurambat Kota beserta beberapa jajarannya turut terjun ke lapangan membantu. Ia mengaku sangat senang dan merasa terbantu bergabungnya anggota Brigade Penolong 13.28 Kwarcab Pamekasan dalam kegiatan sosial di lingkungan kerjanya.

BEGINI AKSI BRIGADE PENOLONG 13.28 BANTU WARGA TAK MAMPU

Pamekasan - Aksi bhakti Brigade Penolong (BP) 13.28 kali ini adalah hasil kerja sama pemerintah...

OPERASI PERUT LAPAR BRIGADE PENOLONG 13.28

Pamekasan, Brigade Penolong 13.28 Kwartir Cabang Pamekasan kembali melakukan aksi turun kejalan...

INGIN CETAK PRAMUKA PROFESIONAL, IAIN MADURA BEKALI DEWAN RACANA TRUNOJOYO-POTRE KONENG

UKK Pramuka IAIN Madura Sabtu hingga Minggu 24-25 Oktober 2020 menggelar kegiatan Pendadaran dan...

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *