OPERASI PERUT LAPAR BRIGADE PENOLONG 13.28

Pamekasan, Brigade Penolong 13.28 Kwartir Cabang Pamekasan kembali melakukan aksi turun kejalan dalam percepatan pemulihan pandemi covid-19 yang masih melanda saat ini. Pergerakan mereka dalam melakukan aksi terbilang sangat begitu cepat hanya berselang beberapa hari mereka sudah melakukan aksi yang serupa dalam kegiatan Operasi Perut Lapar Ini.

“Ini kegiatan Operasi Perut Lapar tahap ke-2 yang dilakukan, karena mengingat begitu banyak orang yang yang masih terdampak akibar virus disease 19 (Covid-19)” tutur Nining selaku Koordinator Operasi Perut Lapar

Operasi perut lapar itu sasarannya tukang becak dan warga lain yang betul-betul layak mendapatkannya, Kali ini ada 30 kotak nasi yang dibagikan, rutenya di mulai dari Sanggar Bhakti BP 13.28 sisi selatan Arek Lancor lanjut kearah Jokotole, putar balik di bundaran asem manis, lanjut ke jalan Jingga, jalan Abd Aziz, hingga jalan Kabupaten.

Nining melanjutkan, selain operasi perut lapar korp Pramuka Penolong itu juga mensosialisasikan bahaya penyebaran Coronavirus Disease (Covid-19), ia meminta warga selalu mengikuti Protokol Kesehatan.

Keahlian

Diposting pada

8 November 2020

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *